08/01/13

[Klub Siaran GRI 2013] Mari bergabung dan menjadi bagian dari Tim Siaran Goodreads Indonesia!!

==OPEN RECRUITMENT==

Sepanjang tahun 2012 yang lalu, anggota Tim Siaran memenuhi slot setiap minggunya di dua stasiun radio yang menjadi mitra Goodreads Indonesia, yaitu RRI Pro1 Jakarta (Ruang Literasi) dan Radio Pelita Kasih (RPK).

Dengan mengemban misi untuk menggerakan literasi aktif Indonesia, Tim Siaran GRI membawakan tema diskusi yang beragam setiap minggunya, termasuk di antaranya diskusi buku dan bincang komunitas.

Tim Siaran GRI juga berperan aktif dalam menyampaikan informasi terkait kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Goodreads Indonesia di dua stasiun radio tersebut.

Maka bersama ini pula, apresiasi serta ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua yang telah terlibat dalam Tim Siaran di sepanjang tahun 2012.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kami kembali membuka kesempatan untuk bergabung di dalam dan menjadi bagian dari Tim Siaran Goodreads Indonesia untuk tahun 2013 yang nantinya akan bertugas untuk mengudara di RPK FM.

 

OPEN RECRUITMENT Tim Siaran GRI 2013 ini akan berlangsung mulai tanggal 8 - 22 Januari 2013.

 

Kami menerima 11 anggota baru yang akan bergabung dengan Tim Siaran GRI 2013, dimana kesemuanya secara bergantian kelak akan mengudara di RPK FM setiap hari Sabtu pukul 07.00 - 08.00 sepanjang tahun 2013.



PENTING! Persyaratan calon anggota Tim Siaran GRI 2013:

1. mengirimkan data diri serta satu paragraf alasan tertarik menjadi anggota tim siaran ke goodreads.indonesia@gmail.com dengan subjek: Tim Siaran GRI 2013 paling lambat tanggal 22 Januari 2013 pukul 10 pagi.
Diutamakan calon anggota yang berdomisili di jabodetabek dikarenakan lokasi studio RPK FM terletak di Cawang serta jam siaran yang cukup pagi (pukul 07.00 - 08.00)

2. calon anggota terpilih akan berkomitmen untuk siaran di RPK selama setahun sesuai jadwal yang ditentukan Goodreads Indonesia.

3. Anggota dari Tim Siaran GRI 2012 dapat mendaftarkan diri kembali untuk bergabung lagi menjadi bagian dari Tim Siaran GRI 2013.

Untuk informasi lebih lanjut seperti Jadwal workshop, jadwal serta tema siaran, dan pengumuman lain yang berkaitan dengan kegiatan Tim Siaran GRI 2013 akan diinformasikan di tret ini.

Mari bergabung bersama kami menjadi Tim Siaran GRI 2013! Bersama kita majukan literasi Indonesia!!

Salam.


-------

Tidak ada komentar :