12/05/08

Foto-foto Kopdar Goodreads Indonesia

Foto-foto Kopdar Goodreads Indonesia


Pagi jam 10.00 waktu registrasi


Yang jaga di registrasi


Beberapa host yang udah narsis dengan kaos Kopdar


dahlia syamsulyana & syl


sisca tuning & kaos Goodreads: kok nggak dipakai?


nielam & nurkastelia


egi & sam


mita & rian


sam & ronny


midiana & friend


watashiwakokoronotomo (panjang yak) & friends


syl, diana, injul, blogfam deh...


deaprillia & friends


opening by MC: Syl & Roos


yang lagi kenalan si Ryan Nugraha


gieb baca puisi... keren!


bookswap


again bookswap


suasana games


games berhadiah buku2 menarik. yang menang: dahlia, amang, nielam, midiana, eel


grand prize "Rara Mendut" dimenangkan oleh Ardita


sebelum foto, berlomba pasang name tag di spanduk


foto bersama (1)


foto bersama (2)

7 komentar :

Gratcia mengatakan...

KEREN ABIS!!!

an diana mengatakan...

eitssss.... foto2 eikeh mana (dengan kadar narsis stadium 4)??? katanya mau dikirim via imel???

oQkawaii mengatakan...

waahh... seru bgt keliatan na...!!
nyesel bgt ga bs ikutan...
T_T

Goodreads Indonesia mengatakan...

@ gratcia

pasti keren donk. eh, kenapa gak jadi muncul sih???? padahal gieb kan dah baca puisi. dan aMank dah siap2 mengabadikan jempol kaki.

@ an diana

fotomu yang mana ya? syl/roos/aMank nanti bisa bantu cari

@oqkawaii

oki yang cantik. lain kali ikutan yah

an diana mengatakan...

wedewwww.... gak inget ya? *gubrax* hm, the clues: jilbab hijau, kacamata, duduk seberang nielam dan sebelah erry+dahlia, yang komen soal lupus.

gak inget juga? *nangis*

Gratcia mengatakan...

Huhuhuuu..iya karena pas harus ngelatih padus abis itu ada acara keluarga di cibubur, pokoe bener2 ga sempet cuman untuk sekedar nongolin muka juga T_T sedih tetayiii... mangkanya ai bilang minggu itu justru hari syibuuuk huhuhu... syibuk sosialisasi, haha... umh..laen kale musti itut pokoe!

Klo gitu jempolnya ai perlangsing dan percantique deh untuk kali berikutnya.

Hidup GR-Indonesia!

Arwen Undomiel mengatakan...

Terima kasih untuk undangannya, dan maaf seribu kali karena aku gak bisa datang on time. Maklum deh, ibu RT kudu ngurus anak dan suami dulu pagi2, hehe.

Salut untuk panitia dan mudah2an kopdar berikutnya aku bisa datang lagi ya?

Poppy