31/01/11

Klub Buku GRI 2011 - #1 Menjelajah Ranah 3 Warna

Hai, kawan goodreaders Indonesia, tahun 2011 ini Klub Buku Goodreads Indonesia kembali menyelenggarakan diskusi buku.

Klub Buku GRI Februari 2011

Sebagian orang beranggapan bahwa kehidupan pesantren serupa kerangkeng yang memenjarakan kebebasan berekspresi dan mengekang keinginan menikmati pernik-pernik dunia. Segala pengaturan yang ketat, keseharian yang serba diawasi, dan rutinitas yang membosankan menjadi stigma yang begitu melekat pada anggapan mereka. Apakah benar begitu adanya?

A. Fuadi, melalui novel debutnya yang fenomenal Negeri 5 Menara, mengilustrasikan kehidupan pesantren dengan segala rupa dan warnanya berdasar pengalaman pribadinya sendiri. Enam karakter santri menjadi sarana mewujudkan ilustrasinya tersebut. Liku-liku persahabatan mereka yang berbalut pelbagai kisah suka dan duka, menghadirkan sajian yang penuh inspirasi dan hikmah. Citra pesantren menjadi demikian indah dan menyenangkan. Dari pesantren itulah, tokoh-tokohnya meraih mimpi dan berusaha mengubah takdir mereka.

Lalu, apa? Sampai di situ sajakah petualangan mereka? Tentu saja masih ada sederet pengalaman menakjubkan lain yang mereka alami, bukan? Tidak melulu semanis madu, sepahit empedu, atau sekecut asam jawa.

So, what…?

Klub Buku Goodreads Indonesia mengundang para pembaca Indonesia untuk mencari tahu petualangan-petualangan seru lainnya dari para sohibul menara pada:

Acara: Klub Buku GRI 2011 - #1 Menjelajah Ranah 3 Warna
Hari/Tanggal: Minggu/06 Februari 2011
Waktu: 14.00 - 16.00 WIB
Tempat: TM Bookstore
Depok Town Square, Lt. UG, Jalan Margonda Raya, Depok

Narasumber:
- A. Fuadi (Penulis novel Negeri 5 Menara, Ranah 3 Warna)

Moderator: Miss Anna Froggie
Penulis LPM: Rhe a.k.a. sha

Acara ini GRATIS. Selain dapat berbincang langsung dengan penulisnya, bagi kamu yang beruntung tersedia hadiah-hadiah menarik.

Tidak ada komentar :